Jumat, 08 Desember 2017

KOMPUTER UMUM/TEKNOLOGI TERBARU III





Perkembangan Teknologi Komputer Terbaru


Berikut ini Teknologi Komputer Terkini Dan Tercanggih yang perlu kita ketahui :

Teknologi Komputer Wireless Display

Teknologi Komputer Wireless Display

Teknologi Wireless Display ini merupakan salah satu teknologi yang paling baru dan juga canggih, teknologi ini dipelopori oleh perusahaan komputer terbesar Intel. Dengan teknologi ini kamu dapat menghubungkan sebuah komputer atau laptop dengan komputer atau laptop yang lain tanpa menggunakan kabel. Kamu tak perlu memasang kabel untuk mempresentasikan hasil kerja kamu. Cukup dengan menggunakan teknologi ini, kamu sudah dapat mempresentasikan apa saja secara mudah.

Teknologi Komputer Wireless Charging

Teknologi Komputer Wireless Charging

Teknologi ini berasal dari perusahaan Intel, dan teknologi wireless charging ini sangat canggih dan pastinya akan membantu kamu. Biasanya kamu harus menggunakan kabel saat charge  baterai laptop, kalau kamu menggunakan wireless charging ini kamu akan lebih mudah untuk  mengisi baterai laptop dan tanpa repot lagi dengan menggunakan kabel.

Teknologi komputer Biometric Sensor

Teknologi komputer Biometric Sensor

Teknologi komputer Biometric Sensor ini merupakan teknologi komputer paling baru yang bisa diterapkan dan dipakai pada komputer kita. Karena teknologi komputer canggih ini dibuat oleh salah satu perusahaan komputer terbesar, yaitu Intel.
Teknologi Biometric ini hampir sama dengan teknologi keluaran Apple yang saat ini telah diaplikasikan untuk keperluan otorisasi kartu kredit jika kita melakukan pembayaran dengan menggunakan Pay Apple. Biometric sensor ini sangat bermanfaat} untuk memudahkan saat melakukan otorisasi pada berbagai website. Kalau biasanya kita harus menggunakan username dan password untuk mengakses website, tapi dengan memakai biometric sensor kita dapatmasuk dengan mudah dan aman.

Teknologi Komputer Interaktif

 Teknologi Komputer Interaktif

Teknologi komputer interaktif ini adalah sebuah teknologi yang canggih dari perusahaan Intel. Komputer jenis ini sangat peka terhadap suatu visual serta berbagai inputan yang kita lakukan. Dan nantinya, teknologi ini akan dilengkapi dengan teknologi intel realsense 3D camera, yang mana teknologi tersebut dapat sangat peka bahkan dapat mengatur jarak diantara pengguna dengan sensor.

Teknologi Komputer Virtual Keyboard

Teknologi Komputer Virtual Keyboard

Virtual Keyboard ini diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer Dell, dan prinsip kerjanya adalah dengan sistem menggabungkan sebuah PC all in one dengan smart desk. Dengan mengaplikasikan  teknologi Virtual Keyboard ini,  maka  pengguna bisa mengetik secara langsung di atas meja.
Dan, pastinya teknologi ini akan sangat membantmu bukan? Jadi Jari-jarimu tidak perlu lagi memegang keyboard komputer dan pastinya akan lebih lincah dalam bergerak ketika  mengetik.

Teknologi Komputer Creative Desktop dengan Touch Mat

Teknologi Komputer Creative Desktop dengan Touch Mat

Teknologi Komputer Creative Desktop dengan Touch Mat ini diciptakan oleh sebuah perusahaan komputer yang bernama HP (Hewlett-Packard).
Teknologi ini seperti halnya kanvas yang sudah dikombinasikan dengan mengaplikasikan komputer yang berteknologi kamera 3D. Teknologi ini bisa memungkinkan penggunanya untuk memindai berbagai macam benda yang terdapat di depan komputer, kemudian memanipulasinya dengan kanvas tadi yang berada di atas meja.
Dan misalnya ada sebuah cangkir yang berada di depan komputer ini, kemudian komputer tersebut akan memindai cangkir tadi. dan setelah gambarnya berada di dalam komputer, maka kamu bisa memanipulasi gambar cangkir tersebut sesuaidengan keinginan dengan cara menggunakan kanvas yang berada di depan komputermu.
Demikian artikel Teknologi Komputer Terkini Dan Tercanggih, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Kalau kamu suka dengan artikel ini silahkan beri komentar kamu di kolom komentar atau bagikan artikel ini ke teman-teman kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEAMANAN DAN PENJAMIN INFORMASI PERTEMUAN 1

  Pengantar Keamanan dan Penjaminan Informasi